Ini pertanyaan anak kelas 5 SD,yang bikin Nanang Ermanto tersenyum malu malu

Bandar lampung DAERAH Lampung Selatan PENDIDIKAN PERISTIWA

Lampung,Kalianda,fajarberita.com–Bupati Nanang Ermanto dan istri disambangi 6 reporter cilik dari Metro TV Lampung di kediaman rumah dinas bupati setempat, Selasa sore (09-11-2021).

Keenam reporter cilik itu yakni, Mecca Mahendra Zaky,Gilang Fernando,Hafids Adzhar Mushodiq, Sella Cantika,Eri Jayanti, dan Tiara Cahya Kharisma. Mereka berasal dari satu sekolah,yaitu SD Negeri 1 Bangun Rejo,Kecamatan Ketapang.

Kedatangan para reporter cilik ini untuk mewawancarai secara langsung orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat. Pertanyaan yang diajukan seputar inovasi Kebun Edukasi serta kegiatan sehari-hari Nanang Ermanto selama berkiprah sebagai bupati di Lampung Selatan.

Satu persatu mereka mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan kepada bupati.pertanyaan para reporter cilik ini benart benar tak ubahnya seperti reporter yang sudah malang melintang didunia jurnalis.

“Ijin mau tanya ya pak,ditengah kesibukan bapak,berapa kali bapak mandi dalam satu hari?”ujar Eri Jayanti bocah kelas 5 dengan senyuman malu malu ini yang mendapat giliran terakhir bertanya kepada Bupati Lampung Selatan saat wawancara di ruang konferensi video, rumah dinas bupati setempat.

Mendengar pertanyaan itu,Sontak terkejut sambil tersenyum lebar Bupati Lampung Selatan yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Winarni,Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Kominfo spontan tertawa.

“Saya mandinya normal seperti orang pada umumnya,dua kali sehari,pagi dan sore.Tapi kalau sore belum pulang, kadang-kadang Pak Nanang mandinya malam.Tapi Pak Nanang pasti mandi,”cetus Nanang sambil tersenyum gemas melihat sianak SD ini(hms kmf/red)

 1,826 total views,  32 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *