Ketua PMI provinsi Meninjau pelaksanaan Kegiatan Donor Darah di Swis-bellhotel Lampung

Bandar lampung NEWS TOP PERISTIWA

Bandarlampung,fajarberita.com-Riana Sari Arinal selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi lampung meninjau Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah di Swiss-belhotel Lampung, Sabtu (26-06-2021).

Ketua PMI provinsi ini didampingi Wakil Ketua I PMI Lampung Rudi Syawal, Kepala UTD PMI Dr.Aditia.Tiba di Swiss-belhotel disambut baik pihak manajemen hotel.

Ketua PMI provinsi ini sangat mengapresiasi sekali kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan oleh swiss-belhotel yang diikuti para karyawan.

Acara Donor Darah ini dilangsungkan untuk menyukseskan SIGER (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan) Donor Darah untuk memenuhi kebutuhan darah di Provinsi Lampung.

“untuk para pendonor yang telah mendonorkan darahnya, terutama karyawan Swiss-belhotel. Semoga diberikan kesehatan dan selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT,ungkapnya

Selanjutnya, Riana Sari juga mensosialisasikan Aplikasi Donorku yang dapat diunduh melalui Google Playstore, agar Para Pendonor mengetahui info seputar donor darah, stok darah, waktu pendonor melakukan Donor darah kembali

Perlu diketahui sebelumnya, Polresta Bandarlampung dan Polda Lampung melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah di gedung Graha Wiyono Siregar (GWS), Mapolda Lampung, pada Jumat (25-06-2021).

Acara donor darah ini dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung.

Kegiatan donor darah dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Pejabat Utama Polda Lampung serta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung.

Beberapa saat yang lalu Riana Sari juga meninjau kegiatan donor darah sukarela yang dilaksanakan Manajemen Hotel Golden Tulip Springhill Lampung yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung.(kontributor Ag)

 919 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *