Mantap !! Berbelanja Sepeda Motor Melalui Via Online, Costumer Merasa Bangga Ketulusan PT. SSM

DAERAH Lampung Selatan OTOMOTIF

Lampung Selatan,fajarberita.com – Beberapa tahun ini telah merubah banyak prilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Bagi perkotaan hingga kepelosok desa salah satu ketergantungan yang kian meningkat adalah penggunaan sarana digital dalam berbisnis.

Perubuhan prilaku ini terlihat saat beberapa Costumer PT.SSM yang mencari produk yang diinginkan seperti sepeda motor roda empat dan roda dua dengan mudah mereka mencarinya di internet terlebih dahulu.

Menurut salah satu Costumer PT.SSM, Moris beralamat Desa Jondong Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Dirinya mengakui sebagai Costumer lebih menyukai segala suatu yang cepat, praktis dan aman. Untuk itu dengan cara online dirinya berbelanja sepeda motor yang dia idamkan melalui PT.SSM yang berpusat di Kota Karawang, Jawa Barat.

Saat media ini bertanya apakah tersampaikan bila kita memesan produk yang kita inginkan ?

“Alhamdulilah bang, ” Ketulusan PT. SSM terhadap Costumer memang bisa dibuktikan, ini saya membeli produk sepeda motor jenis honda Vario 125 CC dengan harga Rp. 17.500.000 saja,”ungkap Bung Moris sapaan sehari – harinya

Selain itu, ” untuk harga murah hanya membayar 70 persen dari harga OTR dan untuk proses persyaratan mudah serta barang terjamin sampai ke alamat tujuan dengan tepat waktu,” tegasnya

“Terima Kasih PT. Sinar Sukses Mobillindo, motor pesanan kami sudah sampai tujuan. Semoga sukses dan selalu memberikan Costumer kenyamanan dalam pebelanjaan produk yang mereka idamkan,” ucap Bung Moris sambil memberikan muka ceria duduk dimotor barunya.

“Kebutuhan masyarakat terutama ingin memiliki motor atau mobil pribadi untuk mempermudah mobilitas. Walaupun tidak bisa bepergian, konsumen kini bisa membeli motor baru mereka idamkan melalui digital. Bagi Costumer yang melakukan pembelian motor baru melalui via Online, PT.SSM akan siap melayani sesuai prosuder untuk melengkapi persyaratan yang ditentukan. “Mudah – mudahan dalam persyaratannya itupun tidak akan mempersulit Costumer PT. SSM,” Ucap Direktur Utama PT.SSM Edi Ardiansyah.(Minak Batin)

 904 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *