Ketua KADIN Provinsi Sampaikan dukungannya,terkait pencalonan Ketua Umum Anindia N Bakri

DAERAH Tulang Bawang

Kamar Dagang dan Industri Indonesia(KADIN)melakukan serangkaian safari Ramadhan,yang kali ini di laksanakan di Sesat Agung Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat,Sabtu,(24-04-2021).

Acar kali ini juga,Anindia N Bakri selaku Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi turut hadir,yang dimana beliau juga akan menjadi calon ketua umum KADIN.

Selain itu,dalam rangkaian ini,Ketua umum KADIN Provinsi Lampung Dr Muhamad Kadafi,SH,M.H bersama dengan Andia N Bakri sebagai Calon Ketua umum memberikan santunan kepada anak yatim.

“Selamat datang untuk Kakanda Anindya N.Bakrie di Provinsi Lampung , perjalanan ke Lampung merupakan pulang kampung karena 100 tahun lalu nenek moyang calon ketua umum kadin Indonesia itu asli Menggala Lampung,”kata Ketua Umum Kadin Provinsi.

Dr.Muhammad Kadafi,SH.,M.H. selaku Ketum Kadin Provinsi Lampung
Mendengar Anindya N.Bakrie yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua umum Kadin Indonesia menyatakan siap mendukung langkah putra Aburizal Bakrie ini.

“Sekian lama kita menanyakan dan menunggu kapan berniat untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum Kadin Indonesia,akhir Anindya N.Bakrie Melangkah untuk menjadi Ketua Umum,anggota dan pengurus Kadin Indonesia kabupaten/kota Lampung akan mendukung penuh apa yang menjadi niat dirinya”ujarnya.(red)

 1,666 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *