PGRI Kec Cempaka putih gelar Konfercab Masa Bhakti 2021-2026

NEWS TOP PENDIDIKAN

 

Jakarta,Fajarberita.com-PusatPersatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dan pemilihan pengurus PGRI Masa Bhakti 5 Tahun (2021-2026).

Kegiatan tersebut dihadiri anggota PGRI yang terdiri dari kepala sekolah, pengawas, kepala korwil dan pengurus PGRI Kota Jakarta Pusat dan Ketua PGRI Propinsi Doktor Haji Dasmin.

Ketua terpilih PGRI Kec Cempaka Putih, Partini.S. Pd memberikan apresiasi kepada para pengurus lama, ia menilai bahwa kerja keras yang telah dilakukan pengurus lama harus diteruskan oleh pengurus baru.

Pemilihan pengurus baru ini merupakan yang kesekian kali dilakukan, untuk itu pengurus terpilih harus kita terima serta kita hormati dan kita dukung.

“Melalui kerjasama ini, diharapkan menjadi momentum sebagai bahan evaluasi seluruh pengurus, apa saja yang perlu dibenahi dan dikembangkan demi perbaikan ke depan,”ungkapnya

Lanjutnya,” PGRI juga merupakan salah satu organisasi yang cukup tua di Indonesia, tentu kita harus berjuang terus dan menjaga eksistensi di tengah masyarakat dengan memberikan manfaat yang bisa dirasakan semua lapisan,”pungkasnya.

Semoga melalui wadah PGRI ini dapat meningkatkan kinerja dan profesional serta memiliki kualitas bekerja. Mengingat PGRI sebagai Organisasi profesi dalam perannya meningkatkan mutu pendidikan. (BAS)

 1,514 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *